Instagram Dark Mode di semua Android


Dark Mode Instagram di semua Android



Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara untuk mengguanakan instagram Dark Mode atau Mode Gelap di Semua Android


Pertama saya akan menyampaikan terlebih dahulu apa itu instagram. Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Kenapa Instagram perlu Mode Gelap atau Dark Mode saat ini?, karena membuat pengguna nyaman dalam menggunakan instagram pada malam hari dan tidak terlalu membuat pengguna sakit mata.
Sebenerna Instagram sendiri telah menyematkan coding dark mode pada aplikasinnya, yang dimana pengguna yang androidnya telah support dengan Dark Mode atau Mode Gelap langsung dapat menggunakan Instagramnya dengan Mode Gelap.

Tetapi, banyak androin yang belum support akan hal tersebut sehingga pengguna kebingungan dan malas menggunakan aplikasi instagram opada malam hari. Nah di sini saya akan kasih aplikasi yang langsung dark mode Instagramnya yaitu apllikasi pihak ketiga yang saya temui.

Cara kerja aplikasi ini adalah membuat fitur yang biasanya terang atau White di Instagram pada umumnya menjadi Dark Mode.

Cara Menginstallnya cukup mudah:

1. Siapkan aplikasi yang akan di gunakan dengan download 1. di sini. atau 2. sini

Lalu install.


2. Bila saat install ada notifikasi "Sumber tidak dikenal" berikan ijin penginstalan sepeti pada gambar berikut ini.

3. Bila ada notifikasi seperrti ini ijinkan(Oke) saja.



4. Lalu buka aplikasiny, log-in seperti biasa dan nikmati aplikasinya.










Perhatian:
Pertanyaan yang sering muncul di para pengguna
1.       Apakah aplikasi ini aman?
Jawabannya, iya aman saya telah menggunakan selama 2 tahun lebih.
2.      Apakah Instagram ini dapat Multi Akun atau Multi-User?
Iya, aplikasi ini seperti aplikasi pada umumnya.



Lebih baru Lebih lama