Pembaharuan MIUI 11.0.3.0.NDFMIXM | Stabil 1.5G

Pembaharuan MIUI 11.0.3.0.NDFMIXM | Stabil 1.5G


Pembaharuan MIUI 11 yang dinanti-nanti kini tiba di mana khususnya Xiaomi Redmi Note 5A telah di telah diberikan pembaruan MIUI 11, fitur-fitur yang disediakan pun tidak tanggung-tanggung salah satunya ada pembaharuan bug-bug tertentu pada suatu aplikasi system hingga peningkatan performa gaming pada salah satu smartphone kalian dan mungkin Kalian juga akan menemukan pembaharuan fitur drag mod di MIUI 11 ini.


Xiaomi Redmi Note 5A punya saya tepatnya telah mendapatkan pembaharuan MUI 11 pada pukul 16:56 tadi. 

Untuk notifikasi sendiri belum ada yang ditampilkan seperti pembaharuan tentang drag motor tapi saya belum memperbaharuinya Karena pada saat itu saya menggunakan koneksi konektivitas data seluler mungkin lain waktu saya akan updatenya menggunakan wi-fi di tempat sekolah saya jadi. 

Jika saya telah update saya akan kembali lagi mengupdate fitur-fitur terbaru di sebelah sini kira-kira rekomendasi atau recommended gak sih Untuk diinstal ke perangkat kalian jika hanya untuk memenuhi memori perangkat lebih baik kalian menggunakan MIUI 10 saja karena menurut saya fitur MIUI 10 sudah bagus daripada fitur MIUI 11 ini jika untuk performa gaming saya boleh aduh dengan MIUI 10 memang menang di MIUI 11 Cukup sekian review singkat tentang pembaharuan MIUI 11 di Redmi Note 5A.

Berikut screenshot Pembaharuan MIUI 11:






Lebih baru Lebih lama