Cara dapat item gratis 2018

Cara Mendapatkan Item berbayar di game Secara Gratis

Kali ini saya akan menunjukkan kepada sobat untuk memiliki item berbayar di game seperti gems,coin,ataupun yang lainnya yang di beli melalui Play Store. Disini saya akan memberikan trik cara membeli item-item tersebut secara gratisss tis...
Ada banyak pencapaian dalam suatu game yang belum tercapai di suatu game, kita ingin sekali dengan cepat memiliki item-item yang mungkin bagi sobat dan saya mustahil untuk didapatkan. Nah disini bagi saya dan sobat di sini tak ada yanggmustahil. Oke tanpa berlama- lama lagi langsung saja kita masuk ke triknya atau lebih tepat tutorialnya.
Siapkan Bahan-bahanya terlebih dahulu ya sob...
Yang pertama sobat download dulu aplikasi untuk buy items nya di sini:
Lucky Patcher.
Yang ke-dua siapkan aplikasi game yang ingin di patch bahasa sayanya. Disini saya menggunakan aplikasi percobaan Hungry Shark Evolution.
Pastikan baterai sobat diatas 40% yak... karena prosesnya agak sedikit lama.
Kesabran(Jangan mau nge-patch kalau gak sabar)
Nah, setelah alat dan bahan telah di persiapkan kita bisa mulai ni tutorialnya, ikutin aja step by stepnya yak...
Step 1                                                                                                                                                      Setelah kalian install aplikasi Lucky Patcher tadi jalankan aplikasinya, jika minta izin[Khusus android 6.0 and above] terima saja, dan klik tidak seperti pada gambar berikut.


Step 2
Cari aplikasi yang mau di path, klik dan pilih Buat Apk modif seperti pada gambar di bawah ini sob...


Step 3
Selanjutnya di menu Buat Apk modif, pilih lagi menu APK yang dibuat kembali untuk Pembelian dalam Aplikasi dan emulasi LVL.


Step 4
Setelah itu muncul kembali jendela pemberitahuan seperti pada gambar di bawah ini dan centang saja 2 kolom seperti di bawah ini


Step 5
Tunggulah aplikasi hingga selesai di patch dan install saja langsung bila telah selesai.

Step 6
Buka aplikasi yang di patch tadinya sob dan cobalah sobat beli item yang menggunakan uang atau pulsa. Disini saya mencontohkan saya akan membeli gems di aplikasi yang telah saya patch sob.
BEFORE

AFTER

Step 7
Dalam proses pembelian item game tersebut ada jendela semacam verifikasi pembelian item tersebut, centang saja kedua kolom untuk melanjutkan pembelian itemnya sob, seperti pada gambar di bawah ini sob...

Ok sob, itu tadi trik dan tutorial beli item berbayar jadi free dengan menggunakan aplikasi Lucky Patcher.
Sampai jumpa lagi di trik dan tutorial seputar Android hanya di Android Willy.

Lebih baru Lebih lama